Jumat, 02 Januari 2015

Vivo Xplay 3S

Vivo Xplay 3S - Smartphone yang satu ini merupakan satu lagi produsen smartphone dari cina yang tak kalah kerennya dari brand smartphone . Peluncuran produk ini dilakukan agar dapat bersaing dengan Xiaomi Mi Pad tablet dengan spesifikasi high end. Selain itu tablet ini memiliki beberapa keunikan yang tentunya akan menjadi menarik untuk kita ulas. Tentu kawan-kawan penasaran kan dengan spesifikasi Vivo Xplay 3S,yuk kita bedah bersama spesifikasi dan harga Vivo Xplay 3S mulai dari head to head !



Berikut Spesifikasi Vivo Xplay 3S 
Tapilan Smarphone yang satu ini mungkin dikenal jaman sekarang era saat ini denga nama phablet hadir dengan layar 6 inc dengan casitive toch screen 490PPI dengan resolusi 2560 x 1440 membuat kamu makin nyaman dengan smartphne yang satu ini.

Sistem Operasi yang digunakan dalam tablet ini menggunakan Android 4.3 dan processor Qualqomm Snapdragon 800 8974AB 2,3 GHz Quad core dengan ram 3 GB dan 32 GB ROM dilengkapi juga dengan GRS, Bluetooth.

Kamera gila sob, smartphone yang satu ini hadir dengan kamera depan 5 MP dan kamera belakang 16 MP dilengkapi senter sama autofokus, gilaa keren abis bikin handout, dan selfy bareng teman lo makin asiik. kok gw jadi terbawa suasana nulis ini yaa.. pokok nya keren buat lo apalgi yang mau tampil elegan depan teman-teman kamu sob yaa ngakk!! 

Kelebihan smartphone ini bagi kamu yang masih penasara smartphone ini di dukung dengan sensort support yang bisa mengatur pencahayaannya sendiri agar mata kamu tidak sakit saat membaca atau terlalu sering meliat smartphne tapi walaupun gitu jangan terlalu sering juga bisa bikin mata kamu minus sob!!

Jaringan smartphone ini juga di dukung WCDMA/GSM/LTE kurang apalagi, kamu bisa pake semua kartu operator yang ada saat ini wdihh..ni jaringannya keren abis kamu bisa 
2G : GSM: 850/900/1800/1900MHz
3G : WCDMA : 850/1900/2100MHz
4G : TD - LTE B38 / B39 / B40 ; FDD - LTE B3 / B7

jangan kecewa dengan baterai baterai nya tahan lama kok 3200mAh bisa tahan buat 2 hari tanpa dicas, klu segi bahasa smartphone ini cuman bisa diseting dua bahasa inggris dan cina, gw rasa ini ngak masalah dari kecil megang handphne bahasanya juga inggris hehehe 

semoga bermanfaat buat kamu yang masih bingun g nyari smartphone

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com