Kamis, 01 Januari 2015

Hubungan Bentuk Jari Kaki Dengan Karir anda

Berikut adalah tes kepribadian yang saya ambil dari sharequiz.net yang agak sulit saya akses sebelumnya.Oleh karena itu saya mencoba membaginya di blog saya, yang menurut saya menarik dan bisa menjadi referensi buat anda yang penasaran dan datanya ngak ada yang saya rubah sob..



sob mungkin nggak bentuk kaki orang yang mirip kaya gini yaa, tapi jangan kecewa barang kali cuman ini adalah gambaran karakter untuk kita intropeksi diri dan melihat potensi diri kamu, karir kamu sebenarnya nggak ditentuin jari kaki sob tapi barang kali ada cerita tersendiri kenapa tuhan memberi kamu jari kaki yang unik, nihh berikut pendapat orang-orang tentang hubungan jari kaki dengan karir anda 











0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com