Minggu, 04 Januari 2015

Trand Fashion 2015 Yang Bisa Jadi Pilihan Kamu !!

Banyak Sekali trend fashion yang berubah dari anak muda saat ini mulai dari yang suka yang hand made aja , ada yang suka produk unlimited, serta brand produk tersebut dan apa aja nama brand produk-produk tersebut, untuk kamu yang masih belum pede nyari trend fashion di tahun baru ini berikut brand produk tersebut semoga ada di kamu salah satunya? 


1. Vans 
Brend yang satu ini banya menjadi pilihan anak muda sekarang terutama dalam fasion sepatu, produk yang satu ini tampil dengan desain anak muda banget terutama buat yang kamu anak gaul, atau yang suka narsis brand yang satu bisa jadi pilihan kamu karena bikin kamu selalu gaul dan tampil lebih muda dan elegan.

2. Nike
Yang hobi olahraga produk yang satu ini pastinya adalah salah satu brand yang ingin di miliki, Nike salah satu brand olah raga ternama di dunia saat ini salah satu orang yang paling membawa dan melambungkan produk ini siapa lagi kalau bukan mega bintang real madrid C.Ronaldo, sebegitu paengaruhnya, sampai saat ini masih paling di minati terutama untuk olahraga futsal, salah satu yang bikin produk ini disukai yaitu bukan hanya bagus di pake buat olah raga tetapi juga bagus buat dipake sehari hari, buat fashion kuliah... salah satu brand yang banyak di sukai olh mahasiswa yang punya kocek lebih banyak, mahal tapi teatap banyak peminatnya memang harga buktiin kualitas sob. 

3. Adidas
Salah satu brand yang jadi pesaing ketat Nike juga sangat dimiati dalam olah raga tetapi nggak stersohor nike di 2014 dalam sepatu olahraga, tetapi kalau buat baju olah raga adidas jusru lebih di gandrungi entah kenapa mungkin alasan memilih adidas ini adalah para pecinta bola rata kubnya bersponsor ke adidas semua kali hhehehe, tapi Nike ngak kalah juga.

4. Macbeth 
Ini yang bikin gw penasaran sob teman pernah beli brand yang satu ini dari segi bentuk biasa aja tapi kok di minatin yaa. awalnya gw ragu tentang produk ini pas di lihat memang bahannya bagus sih kalau gw bandingin dengan produk2 sepatu yang pernah gw lihat, katanya brand yang satu ini jarang produk kw nya di indonesia dan jarang juga yang make atas alasa itu banyak anak muda yang justru memilih produk yang satu ini, kali ini gw benar2 nyerah sama brand yang satu ini model sih biasa harnya luar biasa juga sob..hehehe, coba cekidot aja di mal2 tetapi kalau dari segi bahannya benar2 ngak nipuh memang bagus banget sob..!!

5. Rib Curl
Brand yang satu ini memang gila menurut gw sob, Varianya paling banyak diantara yang saya tulis nih rata2 brand yang ini adalah produk sepatu, Tetapi Rep Curl ini dari baju, pakaian, Topi, Jam, celana, Kaos dan jaket. mungkin ini produk yang bisa jadi salah satu rekomendasi buat kamu. dari atas samapi bawa makenya Rip Curl semua hahaha. kayak udah mati gaya aja sob. tapi tetap eksis aja walau harganya selangit juga.. tapi tenang kwnnya banyak kok sob...!!

6. Brodo 


Produk yang satu ini mungkit ngak asing lagi buat kamu yang tinggal di bandung produk buatan anak negri salah satu buatan anak alumni mahasiswa ITB keren nggak, gw ngak nyangka juga sihh... tapi benar-benar hand made dan produknya unlimited berbeda dengan produk-produk yang lainya yang bisa kamu dapat di toko manapun tetapi brodo ini hanya bisa kamu dapat di gerai brodonya lansung atau website onlinenya. 

7. ARL

Buat kamu yang fans peterpan pasti kenal ariel dong, kalian tau ngak katanya sepatu ARL ini adalah sepatu ariel NOAH keren..., pastinya pengen punya nyesel klu ngak punya apalagi kalu vans beranya ariel, arielnya pasti kecewa klu fansnya ngak beli? maksa amat, becanda gys hehehe iyaa aja kali ceritanya kalu kalia ketemu aiel NOAHnya? benar juga, klu ariel konser bawa ah.. biar kayak ariel? emang arienya pernah make sepatunya sendiri? katanya dia selalu make brand sepatu ini tiap konser akhir ini, hehehe klu soal harga terjangkau juga sih masih buatan dalam negri kualitsnya juga bagus sob.... 



Buat kamu yang mau tampil dengan bermerek dan elegan brand diatas bisa menjadi pilihan kamu untuk sebuah fashion 2015 ini.

semoga bermanfaat






0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com