Jumat, 27 Februari 2015

Perkembangan Terbaru Project Ara Google

Sebenarnya perkembangan project ara belum begitu gencar di publikasikan namun banyak orang yang ingin mengetahui perkembangan dari project ara ini. Smartphone yang bisa dirakit sendiri oleh pengguna serta prosesor yang bisa di upgrade membuat smartphone ini menarik. pengguna dapat merakit smartphonenya dengan spesifikasi yang mereka inginkan. Berikut adalah 2 bentuk desain konsep project ara.
1. Versi Garett Kinsman
smartphone ini di tampilkan dalam satu blog Garett Kinsman belum diketahui secara pasti seperti apa jelasnya smartphone project ara yang akan di lempar ke pasar smartphone. Garett Kinsman adalah salah satu tim pengembang project ara ini berikut tampillan dari konsep project ara ini



 2. Versi Developver Projec Ara
Dalam sebuah konferensi khusus untuk para developer Ara di Mountain View, California, diumumkan kalau Produk yang dihasilkan dari Project Ara ini akan mulai dijual kepada para konsumen di Puerto Rico dengan Food Truck (tempat penjualan makanan yang berbentuk truk atau trailer). Claro dan Open Mobile, 2 operator telekomunikasi setempat, akan menjadi partner Google untuk merealisasikan hal ini. Akan ada 20 komponen yang akan mulai dijual saat rilis pertama Project Ara ini.
 Google's Project Ara modular smartphone: Everything you need to know - photo 13
Dengan penjualan perdana ini, Google berharap kalau mereka bisa mendapatkan gambaran yang lebih jelas tentang keinginan konsumen akan teknologi ini, sebelum mereka mulai menerapkannya untuk pasar yang lebih luas. Mereka juga berusaha untuk mendapatkan apa saja masalah-masalah yang akan terjadi, komponen apa yang akan laku keras, dan bagaimana gaya konsumen dalam menggunakan teknologi ini.
Apabila Project Ara ini sukses, maka dapat dipastikan kalau ia akan mengubah pasar smartphone dunia ke arah yang berbeda. Bagaimana pendapat anda tentang Project Ara ini, silakan sampaikan di kolom komentar.

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com